Sabtu, 01 Maret 2008

motor.. motor... motor...

SENANG .....
DEG-DEGAN ....
BAHAGIA ...
CENGENGESAN ....
BANGGA ....
huahuauauauuahuuahu
gue bisa bawa motor ternyata ...
jadi td pas pulang sekolah, gw ma nak2 rock n roll pda maen dlu, ritual gitu deh, setiap balik skul psti maenannya di skulah .
trs pas udah agag sorean, si achonk dtng dgn membawa motor kerennya (gue sebut gini krn gw dipinjemin motornya loh, hohoho)
trs gue ama si cumi yg punya tujuan bersama lgsng malak tuh motor nd menaiki sambil ngambil kunci dr dya ....
pertama2 gw degdegan,, krn ju2r ini prtma kalinya gue naek motor hohoohohoo ...


trs gue gas ......
krn gw masih gaptek soal motor, jd pake gigi1 yg alhasil pas gue bawa bikin panik guru nd temen2 gue...
smua pda tereak .,.. "yuuunny turuuunnn,, awas jatuuuhhh"
heuheueuhuehu ...
guru gw mpe bengek gitu treak2 nyuruh gw turun krn dya tao gw lagi belajar ...
ahhahhahahhah7x ....


TP BETE juga,, gw gag dibolehin lg bawa tuh motor keren,, tp stlah tuh guru2 pda balik, otak gw ma si cumi msh berjalan ....
kita taekin lg deh tuh motor .. hohoho
trs si tikus nyobainn... hebat juga,, dya bisa bawa pdhal bru prtama kali nya luhh ,,,,
trs si cumi yg dr td nungguin dpt giliran juga ...
tp ternyata eh ternyata,,,,,,, pas sicumi bawa, gag lama kemudian dya jatohh...
hohoohohoo., untung bukan motor kita .....


gue jd semangat buat latihan motor lagi ...
ternyata asikkkk... kan gue jg mau keskul pke rok abu putih nd bawa motor pula ...
beeeuuhhh ...........

Tidak ada komentar: