Kamis, 20 Maret 2008

tentang hidup ..

kmrn2 gw rapuh ..
mgkn krn kecapean nd cuaca buruk bogor..
bnyk kjadian yg gw alami akhir2 ini ..
gw harus dioperasi ..
heuehueh ..
gg tau harus sedih ato bangga krn br pertama kali ngedenger gw divonis kek gt .

about friend ..
smuanya suckerss!!
akhirnya gw harus keluar dr genk rock n roll ..
mgkn krn ego gw atau mank mrk yg gg pernah ngertiin prasaan gw ..
sedihh ...
slama jalan ber5 ternyata gda yg percaya ma gw ..

senang ..
akhrnya gw bs keluar dr pertemanan yg smuanya hanya sandiwara belaka !!
tapi ...
kehilangan ,,
gkan ada ketawa2 lg, bego2an lagi, sedih2 bersama ,gangguin guru or org pacaran ..
smua hanya ada dihidup gw yg makin sempit ini ..
entah gw harus nangis atau tertawa ..

mencoba hidup lebih bae ..
tp pda kenyataannya hnya ada air mata yg sering menghiasi crita hidup gw ..


heuheueuhuehuehuh .....
smoga esok kan lebih bae lagi ....

Tidak ada komentar: