Minggu, 11 Mei 2008

ade..ade...ade....ade....

jd td gw abis maen...
kerumah wewe
dah lama jg ga maen ksana,,trkhr gw kesana pas gw sakit...
kanggennn .....

dsnaa kita 'tetep' ngbrol2 sprti biasanya...
jd keinget yg dulu2 ,,,,
hikss,,,
hussttt,,,,

trs kita ke JD,ngeliat fest band gt ...
gw sesekali ngeliat hape,nd buka sms dr salah 1 temen gw *huaa,,jangan ampee*
skalian smsan gt ...
trs sklian jg cuci2 mata ngeliat co2 band...
*teteppppppppppppppp*

trs gw ke toko buku
gw sempet nyari2 buku 'raditya dika'
tp tetep gw ga nemuinn mulu !!

huuhh..
pengen nanya,takut si mas ato mba nya cengok pas gw nyebutin salah 1 judul buku bang dika !
kekekkeekk XD~~~~

yaudah gw urungin niat tuk beli bku lg,
trs gw balik ama anak2..
lewatin jembatan , krn angiinnya gede bgtm nd dsitu gw pke rok,,
wkwkwkkwkkwkw
kata anak2 kek bikin pidio klip megang rok yg berkibar...
hahahahhaha7x ..

trs pas gw dh djln ama tikus,kita smpet curhat2 dikitttt,,,,
hmffhhhh ......
gw cma pengen luw tau klw gw kan jd yuny yg gkan prnh ninggalin luw sedetik aja...
heuheuhuehuueehuueh
nice to have a lil sista like you de !!!!


^yucchan^

Tidak ada komentar: