Selasa, 13 Mei 2008

ternyata rasanya seperti ini .....

kmrn2 gw sempet nanya2 sebuah stetmen ke temen2 guw ..
isinya : "kalau mislnya km pnya temen ce/co dekeetttttt bgt,tp deketnya cma sbg 'temen', just friend ....dn hubungan itu dah kejalin sejak lamaaa ...salah 1 diantara kalian trnyta dh da yg pnya, dn kalian berkomitmen "4eva friends" krn kalian gag mau kehilangan 1 sama lain,tp swatu hari salah 1 diantara kalian jatuh cinta,terus tindakan kalian apa??"

mmmfhh ....
gw tulisin pendapat2 dr temen gw....
yg pertama :
klo aq siy,tetep memegang komitmen ituh,,bgaimanapun jg sahabat adalah segalanya,apalagi dya dh da yg pnya,ga mau dsbut perusak hub org kan??

yg kedua :
klo aq bakal jujur sama dya,emang ngelanggar komit seh, tp aq ga mau prasaanku ke dia sia2,klopun dya ga mau pacaran,at least she/he knows that i luv her :)

yg ketiga :
menurut gw siy dependem aja, tp coba sesekali luw utarain prasaan lu kedya lewat candaan, trs liat reaksi dya,klw dya nganggep gmn2 blank aja klo luw bercanda..

menurut komik yg temen gw baca : *aku menyukai temenqu yg sama2 menyukai makanan manis* mmmm....dlm komik itu sih si ce jujur aja gt ttg prasaan dya,,tp kelanjutannya...
gue lupa nanyanya....
hehehheheh ....

dan.......
satu hal yg 'dia'(salah satu yg ngasih komen ttg stetmen gw) ga tau adalah, bahwa gw ternyata menyukai dya, wlwpun antara kita slalu menunjukan 'rasa' itu dgn sebuah candaan ...

at least .....
mgkn gw hrs memendam rasa ini,,, demi sebuah persahabatan ...
tp ga menutup kemungkinan untuk memberitaukan ke dya kan? :)

who knows ????



*nb : “Nothing takes the flavor out of peanut butter quite like unrequited love.”




*kalau menurut kaliian ??????*

Tidak ada komentar: