Senin, 16 Juni 2008

enam belass

jadi ceritanya , kmrn gw genap berusia 16 taon !!
senang??
pastinyaa,,,
tapii ada yg bwt gw sedih, skrg dh tgl 17, bkn 16 lg,
huhuhuhuhuh ...

ngerayain??

nanti tgl 22, dhumz gw, smbil ngrayain gw dh dpt SIM NIKAH !!
so, yg mu makan2,, krmh gw aje yee,,

heuehuehuehu...

berkesan?
yups!
gw diceburin ke kali dkt skolah ! *ga elit bgt ya skola gw dkt kali*
udh tau tuh kali dkt tempat org ee !
ihyakss,,,,
dah gt di banjur pke telor+terigu !!
dipermalukan sama ank 1 skola pula,

wkwkkkwkwkw,,,

untung gw ada temen gila juga, jd si iqbal jg ikut diceburin krn dya ulth nya sama kek gw ,,

ultah gw kali ini mengandung unsur 6 !
iiyy,,,

tgl 16 yg ke 6 bulan 6 ,,,

kekekekeke XD~

tenang !!
saya bukn ank setannn...

kado spesial??
dr tikus,wewe,titit ,, mrk ngsh kado gt, yg bgi gw berharga bgt, thx ya !!
pengrbanan kalian nyari tuh kado ampe 2 jam, bkl gw hargain dgn gw jaga tuh brg!
skali lg thx ya !!

nd........................................




happy birthday to me !!

^yuny^

Tidak ada komentar: